Monday, December 31, 2018

Ras Warna

Ras Warna adalah kenyataan di planet bumi, dan hal itu dihasilkan dari rancangan dasar evolusi kehidupan di planet Bumi. Awal pertama manusia adalah Andon dan Fonta, pasangan pertama manusia, di perbukitan Afghanistan-Pakistan bagian utara, yang menurunkan bangsa Andonit.  Orang Neanderthal adalah Andonit. Mereka dulu pernah menguasai seluruh dunia. Seperti apa mereka? Kata Buku Urantia keturunan mereka masih ada yang bertahan meskipun terusir jauh ke utara yaitu bangsa Eskimo.

Lihat Paper 64. 

Kemudian dari bangsa Badonan, dari tempat yang kira-kira sama di utara India-Pakistan, dari satu pasangan manusia, lahirlah anak-anak dengan ciri-ciri yang berbeda, sebagai orang tua enam ras berwarna. Ada yang merah, orange, kuning, hijau, biru, dan nila.

Ras-ras warna ini disebut bangsa Sangik. 

Ciri ras-ras itu salah satunya dari warna kulit dan mata. Ras merah dengan kulit dan mata kemerahan, sebetulnya adalah yang paling unggul dari semua ras, mereka pemberani dan kuat. Rambut mereka lurus hitam dan badan tegap. Keturunan mereka yang bertahan sampai sekarang adalah Indian Amerika, dan sebagian orang Indonesia! Orang Indonesia berkulit coklat, keturunan campuran merah dan kuning. Suku-suku melayu di Sumatera banyak memiliki darah ras merah. 

Ras orange berkelana ke Mesir, di situ mereka kalah melawan ras hijau, tetapi kemudian ras hijau tenggelam diserap oleh bangsa-bangsa ras lain. Ras orange punya kesenangan berkompetisi membangun bangunan tinggi. Itulah sebabnya mereka membuat piramid.
Ras hijau masih tersisa di India dan Asia Selatan, tapi diserap oleh bangsa-bangsa lain. Masih dijumpai di Burma orang-orang yang matanya hijau. Dua bangsa ini, orange dan hijau memiliki ciri khas badan raksasa.  

Ras merah berkelana ke China, Asia Tengah. Tetapi di belakang mereka diikuti oleh ras kuning. Ras merah punya kelemahan yaitu suka berperang sendiri antar marga sehingga lemah. Tapi ras kuning sebaliknya punya motto bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, sehingga mereka bersatu dan perlahan-lahan mendesak serta menyerap ras merah ke utara. Ras kuning ahli dalam bela diri, sehingga walaupun ras merah lebih pintar perang karena mereka ahli memakai kuda, namun kelompok ras merah murni yang tersisa didesak ke utara sehingga akhirnya lari menyeberang selat Bering memasuki Amerika dan menyebar hingga ke Amerika Selatan lalu bercampur dengan pendatang dari Eropa sampai sekarang. Sebagian ras merah ke Indonesia dan bercampur dengan ras kuning banyak menurunkan bangsa Indonesia, Melayu, Indochina dan kepulauan sekitar Asia Timur sekarang. Benar jika buku-buku sejarah kita menyebutkan bahwa nenek moyang bangsa kita dari daerah Yunan atau Tiongkok selatan.

Sementara itu ras kuning makin kuat menguasai China daratan dan pulau-pulau sekitarnya.

Sementara itu ras biru berkelana jauh ke barat. Mereka menyerap dan memusnahkan bangsa-bangsa Andonit yang sebelumnya menguasai Eropa, menghasilkan yang disebut bangsa kulit putih Eropa. Bangsa biru itu suka petualangan dan kepahlawanan. 

Ras nila masuk ke Afrika dan sebagian besar mereka masih ada di sana.

Kemudian datanglah ras ke delapan, ras ungu, keturunan Adam dan Hawa.  Ciri mereka berkulit dan mata keunguan, warna kulit cerah, dan rambut pirang (semua ras sebelumnya rambutnya hitam). Ras ungu punya markas pertama di Taman Eden pertama di sekitar Cyprus saat ini, tapi sekarang tenggelam di bawah lautan, kemudian pindah ke antara sungai Efrat dan Tigris di Irak, tetapi kemudian mereka berangsur-angsur pindah ke utara dan barat hingga akhirnya habis di Irak. Sebagian besar mereka memasuki Asia Tengah kemudian ke Eropa, Rusia, dan China bagian barat. Di situlah mereka berada sampai sekarang, sebagian besar bercampur dengan ras biru, melahirkan bangsa kulit putih sekarang, yang sebagian bermigrasi ke Amerika dan Australia.  


Demikianlah sekarang ini abad 21, bangsa kulit putih menguasai Eropa Australia dan Amerika Utara. Bangsa kuning masih di Asia Tengah dan Timur. Afrika ras nila. Campuran bangsa-bangsa ada di India dan Timur Tengah. Amerika Selatan campuran macam-macam ras juga.

Campuran antar ras sering menghasilkan keturunan yang lebih unggul, karena setiap ras diberikan genetik unggul masing-masing yang berbeda. Prinsip persilangan antar gen dominan menghasilkan keturunan dominan juga yang beda dan lebih bagus dari orang tuanya.  

Di planet-planet lain, evolusi pada akhirnya menyebabkan ras warna saling kawin campur dan menghasilkan bangsa campuran akhir yang paling unggul dari semuanya.

No comments:

Post a Comment